Sunday, November 11, 2007

what's up with sex

what's with sex? kenapa sex menjual dan kenapa sex begitu menguasai kehidupan manusia? duh, what a profound topic untuk jam 7 pagi di senin yang macet dan menyebalkan ini.
gue mendadak kepikiran ini karena ada percakapan dengan temen gue yang membuat gue menyadari sex punya banyak arti dalam hidup semua orang.

gue ambil contoh dari cerita-cerita yang gue dapetin. namanya nama samaran dan berdasarkan kisah nyata (hahaha..)..dari pendeknya waktu gue mengobrol aja, gue udah dapetin beberapa role of sex dalam hidup orang :

1. penarik perhatian..well, what's new? ya gak. kalo elo suka sama orang, elo akan berpikir well...one easy way into getting someone's attention adalah dengan being sexually flirtatious..ya, gue ngerti itu. tapi cerita yang gue dapetin adalah "menggunakan tawaran threesome untuk ngedapetin perhatian"..SHIT...what happens with courtship? what happened with "nonton yuk" "makan yuk" even..."ke bali yuk"...wow..apakah gue udah jadi missing link dalam evolusi manusia sehingga untuk ngedapetin orang yang elo pengenin tawarannya adalah threesome? goodness, i settle with twosome thank you.

2. mind organiser. "kenapa ya bitchy banget?" "gue dah beberapa bulan gak gituan"..GENTLEMEN, the male species of the world, listen!!! sex bener2 bisa mengatur mood kalian. teori gue badan laki-laki punya penyulingan protein yang kurang efisien. sehingga kalau gak dikeluarin bisa menumpuk dan mengacaukan kerja fungsi organ lain.

3. horny management. "yah, gue harus akuin gue butuh, tapi gue gak siap punya hubungan baru...jadi this is the best." ..hubungan tanpa ikatan..the new phenomenon i would say...well, not so new but getting more and more common. kalo emang sama-sama suka dan gak masalah dengan ikatan-less, daripada pusing nahanin pengen, kenapa gak HTI aja..cara terpopuler next to "paying" to manage horniness.

it's amazing the "sacredness of sex" if you think only on the act itself which is nothing more than just repetitive movements, lots of sweats, body liquid and bad words coming out of the mouth...

i guess it goes more than that..it goes beyond those physical actions. it has something to do with acknowledgement, being with others, the need to feel and be felt..the need to exist..

3 comments:

ishtar said...

sex?kegiatan menyenangkan..sekarang gw tanya, kalo gw sampai jijik dengan sex trus apa gw bermasalah?i mean not with the sex, but with the person im having the sex with..

Wounded Angel said...

Gosh....
Actually... You're perfectly right... bahwa makin banyak orang yang punya HTI... fine-fine aja...
buat gue... egghhhh... it sucks.

Bubba said...

ada apakah gerangan? apakah passwordnya hilang? ko tiada update yang dinanti-nanti...