Monday, November 5, 2007

HELLISH JAKARTA

..hidup di jakarta makin menyebalkan
kemungkinan besar karena dipimpin orang-orang yang "pintar"
"pintar" memperkaya diri dengan membuat hidup semua orang susah

ketololan pertama, monorail yang pembangunannya kaya hantu..in a real sense..antara ada dan tiada
kadang gue ngeliat ada pengerjaan, kadang enggak.
sementara pembangunan fondasinya udah ngancurin jalanan sehingga pada saat seperti sekarang ini dimana pekerjaan lagi berenti, kita ditinggalkan dengan jalanan bolong dan berantakan
gue denger gak dapet duit lagi..YA IYALAH, MORON, siapa juga yang mau ngedanain orang-orang korup
oya..not to mention, betapa busuknya pemandangan tiang-tiang monorail itu..duh, artistik yaaa..

ketololan berikut, busway. kenapa ya repot banget bikin trans jakarta, sementara bisa aja elo nih, sebagai pemerintah, start regulating bis-bis yang ada di jakarta.semua metro mini, kopaja keparat itu lu atur. buat peraturan bahwa supir2nya bekerja berdasarkan gaji, bukan komisi. bikin aturan standar keamanan. don't tell me elo gak bisa...sementara banyak keajaiban dunia yang bisa elo buat. CONTOH? elo mau CONTOH? goodness...keajaiban dunia pembangunan jalur busway pondok indah ditengah malam buta pada saat penghuni lagi tidur dengan mengerahkan ratusan orang. Tuh, elo cukup pinter...masa ngatur bis aja gak bisa

dan pengerjaan jalur busway ini dibuat bersamaan dengan penggalian kabel pln. yah, emang sih gue tau di akhir taun emang harus ngabisin budget kan? supaya taun depan elo dapat budget lebih gede lagi..bos, gak cukuuup 20triliun, kemaren aja gue ngabisin 18triliun...masih ada itungan inflasi, dan tetek bengek embel-embel...

disaat semua orang harus nyari jalan tikus, yak, jalan tikusnya digali.

semua ini harus ditambah dengan tingkat edukasi yang super minim sehingga populasi orang-orang goblok di jakarta juga bertambah..
sebagian orang-orang goblok ini naik mobil, ada juga yang naik motor...nah, khususnya yang naik motor ini, emang dasarnya otaknya gak nyampe seupil ya...kelakuannya juga lebih parah dari upil...nyelip sana sini gak mau tau orang lain juga punya kepentingan di jalan itu

pagi ini juga gue punya pengalaman busuk sama orang-orang goblok bermotor ini. BAH...saking marahnya gue, udah gak pengen cerita lagi kayak apa. yang jelas, gue sumpahin busuk di neraka tu orang!!!!!

berhubung gue juga gak punya kompetensi untuk menjadi bagian dari pemerintahan dan juga gak pengen bergaul dengan orang-orang pemerintahan dan juga gak punya rasa nasionalisme..gue cuma bisa ngomel dan bersiap-siap kalau ada kesempatan untuk keluar dari jakarta dan indonesia

hidup luar negeri!!!!

No comments: