Monday, July 30, 2007

the attack of moronic drivers

the attack of moronic drivers!!!!
that's my theme of today
dan khususnya, gue punya history mengenai pengendara suzuki carry dan toyota avanza...somehow i always cross path with them dan pengalaman gue selalu menyebalkan. tadi pagi gue dipepet oleh seekor avanza silver yang merasa lebih rela menghantam gue daripada menghantam bajaj. he did this several times dan gue perhatikan orang ini tidak mengenal lampu sign dan merasa bahwa jalan secara diagonal itu sah sah aja..setelah beberapa kali gue diperlakukan seperti bukan manusia oleh mahluk avanza ini, tentunya emosi gue terpancing ya..gue mengadakan pembalasan dendam dan sepertinya berhasil karena akhirnya mahluk busuk ini melambat di belakang gue.

terlalu banyak pengendara bodoh di jakarta, dari mulai yang super obvious yaitu para pengendara motor, bis, bajaj, angkot dan sekarang virus bodoh mulai menjangkiti pengendara mobil, terutama merek avanza sepertinya!!

perketat syarat kepemilikan kendaraan dan sim !!! gue rasa itu cara menghandle kolonisasi pengendara bodoh. don't you notice how these idiots don't know the manner of driving? like..at all, gitu?

berikut ini saran-saran gue buat para pengendara di jakarta, mungkin selama ini gak kepikiran :
1. apakah tidak tersirat dalam otak lu yang kecil dan hanya berfungsi sepertiganya bahwa motor itu diciptakan untuk 2 orang. lihatlah tempat duduknya, ukurannya, dan bandingkan dengan ukuran pantat lu...apa mungkin didudukin 3 orang?
2. selain itu, coba introspeksi, apakah lu punya bakat akrobat yang diturunin dari kakek lu sehingga lu merasa bisa punya keseimbangan yang bagus dengan setengah pantat lu udah diluar tempat duduk? dan apakah lu merasa bakat itu juga diturunkan ke anak lu sehingga kalo lagi ngebut anak lu berdiri pun gak bakal jatoh?
3. bagi para supir angkot, gue kasi tau, ada yang namanya teknologi lampu sign dan ada yang namanya mahluk lain yang make jalan selain elu. dan ada batas kelambatan yang bisa ditolerir mahluk-mahluk lain tersebut. kalau mau sightseeing dan merenung, jangan di jalanan umum...di halaman lu aja sambil ngopi.
4. buat lae lae supir bis..iyeeee,badan lu gede..dan karatan, dan busuk...dan males banget kalo nabrak atau ditabrak elu...tapi jangan karena itu lu pikir bisa nyalip-nyalipin orang dan kalo udah nabrak alasan lu "orang kecil, bu.." orang kecil nenek lu pitak!
5. wahai supir bajaj, cuma lu yang punya telepati. orang lain gak. orang lain gak bisa baca pikiran lu kapan mau belok
6. dan terakhir bagi para pengendara mobil, terutama carry dan avanza...don't degrade yourselves!!!

No comments: