Wednesday, June 6, 2007

trust & respect

ngapain lu ntar siang?
gak ngapa-ngapain
makan siang nti sama gue?
yu
ya udah gue ke kantor lu..penting banget gue ngeluarin tinja-tinja gue..
siap!!!

gue nemuin temen gue dalam keadaan super suntuk dan jutek
muka kelipet enam, minum black coffee standarnya itu

lu gak bakal percaya apa yang terjadi sama gue hari ini

dan mulailah dia mengoceh tentang sms gila yang dia dapet tadi pagi
berawal dari sms standar yang dia kirim ke seorang cowok
dan akibat dari sms itu..dia nerima sms dahsyat dari pasangan tu laki..

dahsyat..i must say..
dan gak masuk akal

ada sih ya orang sinting kaya gitu
masa sms kerjaan dianggap flirting???

mending tu laki oke gitu ya?
mending temen gue ini pengen bener sama tu laki gitu ya?

go get a life, girl!!
or go get another guy..
ha!!

what i have to say is..well, emang ya relationship itu sulit dan dalam relationship itu yang paling sulit adalah percaya
kalo elo gak percaya sama laki lu sendiri, lu percaya sama siapa dong?
regardless nih, background atau masa lalu tu laki
you have to accept the guy as it is dong..ya gak sih? lupain masa lalu dan mulai dengan masa sekarang, dan pikirin masa depan

another difficult yet important aspect in a relationship adalah "respect"
yes...the R word...R-E-S-P-E-C-T
kalo elo gak respect sama pasangan elo, then elo gak respect sama elo sendiri
kenapa elo mau sama orang yang gak layak direspect??

"don't react to her mess katanya..."
what the...???

lucky you, my friend.you don't end up with a guy like that!

No comments: